"SELAMAT DATANG DI CORETAN Agus_1moeD... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..."

Sabtu, 14 Mei 2011

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

Group ngak jelas

Melihat Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita . Dari awal ada yang menginvite aku sudah ngak percaya. Ini pasti cuma kerjaan orang iseng aja. Bagaimana ngak, coba kita pikirkan sendiri apa hubungannya kita menginvite seratus orang lalu kita bisa Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita. Kalau kita search pada halaman group dengan kata kunci “Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita” , pasti banyak muncul group jadi – jadian kayak gini.
Yang lebih mencengangkan lagi, Tiap group memiliki anggotanya banyak mungkin karna beranak – pinak. Dengan diiming – imingi janji setelah kita menginvite atau mengajak 100 user kita bisa Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita. Bisa dibayangkan jika satu orang menginvite seratus, selanjutnya seratus orang yang tadi menginvite seratus lagi, seratus dikali seratus sama dengan seribu, begitulah seterusnya.

0 komentar:

Daftar Tulisan Terlaris

Arigato Gozaimasu


Free Blogspot Templates by agus 1moed and Sisca Meilana Dewi. Powered by Blogger