"SELAMAT DATANG DI CORETAN Agus_1moeD... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..."

Rabu, 13 Januari 2010

Cara Cepat (curang) Mafia Wars

Ini berawal dari ambisi untuk membunuh teman saya,.....gk enag klo disebut namaX,hee Eits, jangan salah. Yang saya bicarakan adalah pembunuhan dalam game Mafia Wars. Mafia Wars adalah game yang sedang populer di facebook, saya lebih suka menganggapnya semacam GTA versi teks. Saat ini Edwin ada di level 150 lebih, sementara saya baru level 20-an. Agar bisa menyusul levelnya dengan cepat saya butuh trik (tepatnya cheat) dan inilah cheat yang saya lakukan.
1. Cara curang ini membutuhkan script yang hanya bisa dijalankan dengan firefox. Jadi, lupakan Chrome atau Opera, (apalagi IE). Hanya firefox dan tidak ada yang lain. Tidak punya firefox? Download di sini

2. Untuk menjalankan script, kita harus menginstall greasemonkey. Dapatkan dari sini

Setelah diinstall restart firefox.


3. Ambil script Mafia Wars Auto Player (MWAP) dengan klik link ini


Greasemonkey akan secara otomatis membaca script dan menginstallnya.



4. Selanjutnya, di firefox masuk ke facebook dan jalankan Mafia Wars. Sekarang akan muncul beberapa pilihan tambahan. Klik pilihan AutoPlay settings dan aktifkan Enable Auto-Refresh. Klik tombol Save Settings.





Penjelasan lebih lengkap tentang pilihan lainnya bisa Anda temukan di sini. dibawah
5. Kembali lagi ke halaman Mafia Wars klik tombol Resume.



Mulai sekarang Mafia Wars akan berjalan otomatis berkat script MWAP, Anda tidak perlu klik apa pun, biarkan saja tabnya terbuka. Dengan cara ini pekerjaan Anda tidak akan terganggu oleh game.

Troubleshoot (Baca Ini, Penting!!

Jika Greasemonkey berhasil diinstall Anda akan menemukan ikon monyet pojok di kanan bawah Firefox. Jika Anda tidak menemukannya berarti instalasi greasemonkey gagal.



Klik kanan ikon greasemonkey. Pastikan Enabled dan Facebook Mafia Wars Autoplayer terpilih. Jika Anda tidak menemukan menu Mafia Wars Autoplayer artinya script tidak terinstall. Ulangi lagi proses installasinya.



Perlu diperhatikan bahwa script ini hanya bekerja dengan halaman Facebook berbahasa Inggris. Jika bagian atas halaman Facebook Anda tertulis Beranda|Profil|Teman|Pesan Masuk itu artinya setting bahasa Anda Indonesia. Kembalikan setting halaman FB Anda ke bahasa Inggris melalui menu Account Setting.
Script ini hanya untuk MW Facebook, bukan MW MySpace atau lainnya.
Cara kerja script ini adalah dengan mensimulasi cara kerja manusia biasa. Klik ini, lalu ini, maju ke menu ini, klik itu, dst. Script ini tidak akan mengubah data apapun yang ada di server (hacking). Jadi jangan berharap Anda akan mendadak naik level atau jadi jagoan dengan script ini. Kelebihan cara ini, karena cara kerjanya sama seperti manusia biasa hampir tidak mungkin bagi Zynga untuk mendeteksi kecurangan ini dan account Anda akan tetap aman tanpa khawatir di-block.
Mafia Wars adalah game online yang berarti untuk memainkannya account facebook Anda harus online. Jadi, cara menggunakan script adalah dengan login ke facebook, masuk ke MW, dan membiarkan firefox tetap terbuka.
Zynga sering mengupdate halaman MW dan membuat beberapa modifikasi. Ini kadang membuat script tidak berjalan dan tentu butuh waktu untuk memperbaikinya. Jika ini terjadi tidak perlu panik, buka setting dan klik Check for Update. Jika belum ada update terbaru bersabarlah, bermain manual tidak akan membunuh Anda.
So…
Berdasarkan pengalaman saya, script ini bekerja lebih efektif daripada cara manual. Prosesnya lebih cepat karena ada beberapa tahapan yang dilewati, selain itu penggunaan energy lebih efektif karena cara kerjanya berdasarkan pada algoritma yang dirancang dengan bagus. Saya pribadi lebih suka menggunakan script ini daripada cara manual karena lebih menghemat waktu.
Apakah saya bisa diblock oleh Zynga karena menggunakan cheat ini?
Ya, bisa. Itu pun jika mereka mengetahuinya. Tapi seperti dijelaskan di atas, akan sulit sekali melakukannya. Hingga saat ini, menurut situs resmi MW Autoplayer tidak ada laporan pemain MW yang diblock karena menggunakan script ini.
Update
Terus update script dengan versi terbaru untuk memastikannya bekerja. Versi stabil bisa diperoleh dengan klik link ini
Script ini hampir setiap hari diupdate, untuk menginstall versi beta klik link ini Karena beta, mungkin masih ada masalah jadi resiko ditanggung sendiri.
Informasi Resmi Silakan kunjungi situs resmi MWAP di halaman mafiawarsplayer.org

0 komentar:

Daftar Tulisan Terlaris

Arigato Gozaimasu


Free Blogspot Templates by agus 1moed and Sisca Meilana Dewi. Powered by Blogger