"SELAMAT DATANG DI CORETAN Agus_1moeD... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..."

Sabtu, 16 Januari 2010

Mafia War Facebook - Manfaat Top Mafia

Bermain Mafia War makin mengasyikkan. Belum lama ini Zynga memperbaiki fitur lama yang menjadi baru, yakni Top Mafia. Apa saja yang baru sekarang ini?

Jika dulu mereka hanya menerima energy pack dan berperan ketika kita ada Job Khusus, misalnya bertarung dengan Bos-bos tertentu, Kini para Top Mafia Memberi keuntungan lain. Beberapa keuntungan itu adalah bonus pada 6 elemen penting yakni:

1. Mastermind. Memberi keuntungan beberapa persen untuk Job Experience. Jika semula sebuah job memberi experiance 10 misalnya, dan anda mempunyai top mafia yang bisa memberi presentase tinggi, maka experience 10 tadi akan bertambah beberapa persen efek dari Top Mafia tadi.
2. Wheelman. Bonusnya mengurangi persentase energy yang dibutuhkan untuk melakukan satu jenis Job tertentu
3. Button Man, Ia memberi bonus dalam penyerangan. Sifatnya bukan persentase, melainkan poin
4. Bodyguard, Memberikan bonus bertahan. Sifatnya juga bukan persentase.
5. Safecracker. Memberi bonus persentase perolehan uang cash dalam pertarungan.
6. Bagman. Memberi bonus persentase perolehan uang cash dalam sebuah Job

Nah, bagaimana memaksimalkan bonus yang bisa diperoleh dari Top Mafia tersebut? Pilihlah member mafia anda yang paling berpengalaman dan levelnya tinggi. Anda harus promosikan member tersebut pada posisi yang anda inginkan. Bandingkan dulu satu sama lain, lalu ambil yang memberi persentase bonus paling tinggi. Selamat bermain Mafia War di Facebook!

0 komentar:

Daftar Tulisan Terlaris

Arigato Gozaimasu


Free Blogspot Templates by agus 1moed and Sisca Meilana Dewi. Powered by Blogger