"SELAMAT DATANG DI CORETAN Agus_1moeD... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..."

Sabtu, 16 Januari 2010

Tips Buruk Memperkuat Mafia di Mafia Wars

Ups, sebelumnya ini bener-bener tips buruk alias curang dalam bermain Mafia wars. Jangan diikuti jika anda pengen bermain fair. Aku sendiri juga baru tau belakangan, dan mungkin kalo ada yang mau nyoba silakan saja. Risiko ditanggung sendiri.

Ok, udah lama main Mafia Wars, tapi sering kalah dan ga kuat-kuat ngadepin serangan bule-bule iseng yang menjadikan kamu bulan-bulanan alias di bully? ga usah kuatir. Ini dia tips buruk bermain mafia wars. Hehe.

Pertama, buat account baru. Dianggap, kamu udah punya satu karakter mafia yang utama yang kamu setting sebaik baiknya tapi masih sering kalah tadi. Nah, tujuan membuat account baru ini adalah untuk supply Loot ke account utama. Jadi, utamakan pilih karakter maniak yang pulih kerjanya cepet alias energy kenceng. Di karakter kedua ini, perkuat energy. Khusus untuk bisa kerja dan mencari loot yang dibutuhkan sama karakter utama. Misalnya, Bodygoard, Ilegal Transaction Record atau barang barang susah lainnya. Karakter kedua ini, ga usah dipake perang.

Kedua, ciptakan karakter ketiga alias buat baru lagi. Kali ini pilih mogul atau fearless. Tujuan punya karakter ketiga adalah untuk menyerang karakter pertama. Tau ga, ketika diserang dan penyerang itu gagal, itu akan memberi kita keuntungan beberapa poin. Rata-rata 1 sampai 3 experience. Nah, di karakter ketiga ini, prioritaskan penambahan stamina biar bisa nyerang banyak dan ga perlu dinaikin levelnya. Cukup seadanya saja.

Ketiga, konekkan ketiganya melalui sebuah hubungan khusus. Misalnya, karakter Kedua nge-friend sama karakter utama, dan karakter ketiga nge-friend sama karakter kedua tapi tidak dengan karakter pertama. Ya iya lah, kalo karakter ketiga nge-friend, gimana dia bisa attack ke karakter pertama.

Nah, kalo tiga karakter ini dirasa kurang, ya tambah aja lagi kalo kuat mainnya. Sekali jalan dengan 3-5 browser yang berbeda, bisa kok semuanya dijalankan berbarengan. Karakter utama pake Chrome, kedua pake Mozila Firefox, karakter ketiga dengan opera, karakter ke-empat dengan Apple Safari dan karakter ke-empat dengan IE. Nah kan, banyak jalan untuk curang :P

Sambil berdoa aja, semoga fasilitas Gift tetep dipertahankan sama Zynga. Karena kalo fasilitas ini dihapus, ya ngga bisa kirim-kiriman lagi deh.

Oya, kalo mau kirim hadiah alias gift, jangan satu-satu. Lama. Pake sekali jalan ajah. Coba ke sini..http://heartrate.se/ untuk info detailnya.

0 komentar:

Daftar Tulisan Terlaris

Arigato Gozaimasu


Free Blogspot Templates by agus 1moed and Sisca Meilana Dewi. Powered by Blogger