"SELAMAT DATANG DI CORETAN Agus_1moeD... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..."

Selasa, 12 April 2011

50 Great Facebook Tips and Tricks

Posting ini adalah kumpulan dari beberapa aplikasi terbaik, tips, dan trik saya temukan dari jam yang tak terhitung penelitian dan ekosistem facebook.
Tips dan trik di posting ini berasal dari firefox plugin direktori , database userscripts, dan facebook itu sendiri.
Jika Anda mengetahui tips dan trik facebook tambahan senilai berbagi beritahu kami di komentar di bawah ini!

1. Buat Username Custom untuk Anda facebook Profil atau Page

 Misalnya, kebiasaan url profil pribadi saya adalah: http://www.facebook.com/garinkilpatrick/
 Anda dapat menyesuaikan profil facebook URL Anda sendiri dan halaman dengan hanya surfing ke: http://www.facebook.com/username/

2. Ekspor facebook Update Status melalui RSS atau Teks Pesan

If you go to facebook.com/notifications you will be able to choose how you would like to syndicate your status updates, as RSS or Text Messages. Jika Anda pergi ke facebook.com / pemberitahuan Anda akan dapat memilih bagaimana Anda ingin status update Anda sindikat, seperti RSS atau Text Messages.

3.  Anda Impor Tweets sebagai status update


With the Twitter app for Facebook . Dengan aplikasi Twitter agar . This app will import all tweets as status updates, which may alienate your fb friends with useless @replies if they do not have twitter. Aplikasi ini akan mengimpor semua tweets sebagai status update, yang dapat menjauhkan teman-teman fb Anda dengan sia-sia @ balasan jika mereka tidak memiliki twitter.

4.   Jadwal Update Status di facebook dan Twitter

Sendible.com is a site that allows you to import your contacts from a variety of address books, and schedule status updates to multiple networks. Sendible.com adalah sebuah situs yang memungkinkan Anda untuk mengimpor kontak Anda dari berbagai buku alamat, dan status update jadwal untuk beberapa jaringan.
Status updates supported by Sendible include: your Facebook Wall, Facebook Page, and other Social Media sites like Twitter and Linkedin. Status pembaruan didukung oleh Sendible meliputi: Anda agar Wall, Facebook Page, dan lainnya Sosial Media situs seperti Twitter dan Linkedin.

5. Sync Photos of teman facebook dengan Microsoft Outlook Kontak


OutSync is a free Windows application that syncs photos of your Facebook friends with matching contacts in Microsoft Outlook. OutSync adalah sebuah aplikasi Windows yang free yang syncs foto agar teman-teman Anda dengan pencocokan kontak dalam Microsoft Outlook.
This application allows you to select which contacts are updated. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih kontak yang diperbarui.
With this app you can update all contacts at once or just a few at a time. Dengan aplikasi ini Anda dapat memperbarui semua kontak sekaligus atau hanya beberapa pada satu waktu.

6. Sesuaikan facebook Page

With the Static FBML app by faceboook. Dengan aplikasi FBML Static oleh faceboook.
Using this app you can create a custom “welcome” tab for your facebook page, customize the sidebar of your wall, and more! Menggunakan aplikasi ini Anda dapat membuat custom "selamat datang" tab untuk halaman facebook anda, menyesuaikan sidebar dinding Anda, dan banyak lagi!

7. 7. Export your facebook Events to your Google Calendar Anda Ekspor facebook Kegiatan ke Kalender Google

Add your facebook events to currently logged in Google Calendar . Tambahkan facebook anda acara untuk saat login di Google Calendar .

8. Anda Download facebook Album dari teman, Acara, dan Grup

FacePAD is a plugin for Firefox. FacePAD adalah plugin untuk Firefox. better known as the Facebook Photo Album Downloader will allow you to download your friends' entire Facebook albums with a click of a button. lebih dikenal sebagai Facebook Photo Album Downloader akan memungkinkan Anda untuk men-download seluruh album teman-teman Anda 'agar dengan sekali klik tombol.

9. Flickr ke Facebook

A A n unofficial Flickr to Facebook uploader (bookmarklet). n tidak resmi Flickr uploader agar (bookmarklet).
This app allows you to easily upload photos to Facebook from Flickr. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah meng-upload foto ke Facebook dari Flickr.

10. Upload foto ke account facebook anda dengan Picasa

The Google owned Picasa comes complete with an uploader app for Facebook . Picasa milik Google datang lengkap dengan sebuah aplikasi uploader agar .
This app also gives you the option of uploading the Picasa captions and resizing your photos before uploading them to facebook. Aplikasi ini juga memberikan anda pilihan untuk upload keterangan Picasa dan mengubah ukuran foto Anda sebelum meng-upload ke facebook.
Add a simple button to Picasa that lets you upload your photos straight to Facebook! Tambahkan tombol sederhana untuk Picasa yang memungkinkan Anda meng-upload foto Anda langsung ke Facebook! You can put photos in an existing album or create a new one. Anda bisa meletakkan foto dalam album yang ada atau membuat yang baru.

11. Ekspor email teman-teman facebook Anda sebagai daftar. Csv.

Facebook turns emails into images so until recently there was no easy way to download the emails of your friends without manually copying them all out. Dapat mengubah email menjadi gambar sehingga sampai saat ini tidak ada cara mudah untuk men-download email dari teman-teman Anda tanpa manual menyalin mereka semua. Luckily before I did this I discovered the video below. Untungnya sebelum aku melakukan ini saya menemukan video di bawah ini.
The video above shows how Yahoo offers a service that will automatically pull all of your facebook emails into a coma separated list. Video di atas menunjukkan bagaimana Yahoo menawarkan layanan yang secara otomatis akan menarik semua email facebook Anda ke daftar dipisahkan koma.

12. Cara: Hapus Iklan facebook

This Greasemonkey Plugin script – Facebook: Cleaner removes many of the annoying ads and updates that otherwise will appear on your Facebook pages. Ini Plugin Greasemonkey script - Facebook: Cleaner menghapus banyak iklan yang mengganggu dan pembaruan yang dinyatakan akan muncul pada agar halaman Anda.

13. Impor Selective Tweets sebagai facebook status update

After you link the Selective Tweets App with your Twitter account, any tweets you select will be sent to Facebook. Setelah Anda link Selektif Tweets App dengan akun Twitter Anda, apapun tweets Anda pilih akan dikirim ke Facebook.
Select tweets for facebook by using the hashtag #FB in your tweet and it will appear also as a Facebook status update. Pilih tweets untuk facebook dengan menggunakan # FB hashtag dalam tweet Anda dan akan muncul juga sebagai update status Facebook.

14.  Akses facebook chatting pada desktop Anda

C C hit chat for facebook is a desktop messaging program for Windows. hit chat untuk facebook adalah sebuah desktop messaging program untuk Windows.
This msn style chat program delivers a better experience than the browser based version of facebook chat, since it is not stuck to the bottom of a browser. Gaya msn chat program memberikan pengalaman yang lebih baik dari versi browser berbasis facebook chat, karena tidak menempel di bagian bawah browser.
Chit chat offers tabs for managing multiple conversations at once. Chit chat tab menawarkan untuk mengelola percakapan sekaligus.
If you are a Mac user you should check out the widely popular program Adium since it integrates facebook chat, and msn messenger! Jika Anda adalah pengguna Mac Anda harus memeriksa program populer Adium karena mengintegrasikan facebook chatting, dan msn messenger!

15. Gunakan facebook Chat Emoticons

Here is an image showing all of the available Facebook Chat Smileys and Symbols . Berikut adalah gambar yang menunjukkan semua yang tersedia Chat agar Smiley dan Simbol .

16. Mengelola facebook Chat dengan Daftar

Friend lists on facebook make it so you can appear online to some friend lists while appearing offline to other lists of friends. daftar Teman di facebook membuatnya sehingga anda bisa tampak online ke beberapa daftar teman sambil muncul offline ke daftar lain dari teman-teman.
If you only wanted to talk to your best friends, for example, then simply create a list called best friends and leave in online , and set all other lists to offline . Jika Anda hanya ingin berbicara dengan teman-teman terbaik Anda, misalnya, maka cukup membuat daftar yang disebut sahabat terbaik dan meninggalkan secara online, dan mengatur semua daftar lain untuk offline.
In the image shown to the left you will see that I have only three of my lists online. Dalam gambar ditunjukkan ke kiri, Anda akan melihat bahwa saya hanya punya tiga daftar online saya.
Due to lists in the image in the left I have only 114 of my fiends online at the time I took this screenshot. Karena daftar pada gambar di sebelah kiri, saya hanya 114 dari iblis saya online pada saat saya mengambil screenshot ini.
Any friends who are within my offline lists will appear offline to me, even if they are online. Setiap teman-teman yang berada dalam daftar offline saya akan tampak offline ke saya, bahkan jika mereka sedang online.

17. Update Facebook melalui Pesan Teks SMS

If you already have facebook synced with your phone you can send a status update by sending a text message to 32665. Jika Anda sudah memiliki facebook disinkronisasikan dengan telepon, Anda dapat mengirim status update dengan mengirimkan pesan teks ke 32665. Syncing your phone with facebook is a simple seven step process. Syncing telepon Anda dengan facebook adalah proses tujuh langkah sederhana.
  1. Login to facebook. Login ke facebook.
  2. Click on Account, and account settings. Klik pada Account, dan pengaturan account.
  3. Click the Mobile tab. Klik tab Mobile.
  4. you will see a link for “Register for Facebook Mobile Texts”. Anda akan melihat link untuk "Register agar Mobile Teks". Click this link and fill out the information requested, including your cell phone number. Klik link ini dan isi informasi yang diminta, termasuk nomor ponsel Anda.
  5. A text message with a confirmation code will then be sent to your phone. Sebuah pesan teks dengan kode konfirmasi akan dikirimkan ke telepon Anda.
  6. Add in this confirmation code at the website listed in the text. Tambahkan konfirmasi kode ini di situs web yang tercantum dalam teks. At this point you are registered to update your Facebook message with texts. Pada titik ini Anda sudah terdaftar untuk memperbarui pesan agar dengan teks.
  7. Now you can update your status by sending a text message to 32665. Sekarang Anda dapat memperbarui status Anda dengan mengirimkan pesan teks ke 32665.

18. Dapatkan update ringkasan Facebook melalui email

A great way to stay connected with facebook via a free service called nutshellmail . Cara yang baik untuk tetap terhubung dengan facebook melalui layanan gratis yang disebut NutshellMail . Nutshell mail delivers well designed facebook updates, and offers a similar service for both Twitter and Linkedin. mail pendeknya memberikan update facebook dirancang dengan baik, dan menawarkan layanan serupa untuk kedua Twitter dan Linkedin.

19. Memperbarui Status Facebook dari Firefox

Firestatus is A status update utility for multiple social networks, including Twitter, FriendFeed, Facebook, delicious and more. Firestatus adalah A memperbarui status utilitas untuk beberapa jaringan sosial, termasuk Twitter, FriendFeed, Facebook, lezat dan banyak lagi.

20. Download agar aplikasi untuk telepon Anda

Simply browse to m.facebook.com from your mobile phone, and you will be able to access the mobile version of fb. Cukup telusuri m.facebook.com dari ponsel Anda, dan Anda akan dapat mengakses versi mobile fb.

21. Dapatkan statistik rinci dari teman facebook Anda dengan Socialistics

Socialistics is a comprehensive social insight tool. Socialistics adalah alat wawasan sosial yang komprehensif.
This facebook app provides an integrated analysis of your friends and networks. Facebook app ini memberikan analisis yang terintegrasi teman-teman Anda dan jaringan.
All graphs are a reflection of stats relating to your friends. Semua grafik adalah cerminan dari statistik yang berhubungan dengan teman-teman Anda.
But more interestingly Socialistics creates detailed tag clouds that are a reflection of you and your relationships with people in your networks. Tapi yang lebih menarik Socialistics menciptakan awan tag rinci yang merupakan cerminan dari Anda dan hubungan Anda dengan orang-orang dalam jaringan Anda.
This isn't Top Friends. Ini bukan teman Top. It's much more. Ini jauh lebih. It's an attempt to start understanding who you are within the network you operate within. Ini adalah upaya untuk mulai memahami siapa Anda berada dalam jaringan Anda beroperasi dalam.

22. Secara otomatis Poke Teman yang aduk Anda

Yes it's possible, all thanks to a little Greasemonkey script called Facebook Autopoke . Ya itu mungkin, semua berkat skrip Greasemonkey kecil bernama agar Autopoke .
I am hesitant towards this app. Aku ragu-ragu terhadap aplikasi ini. What if someone you don't want to poke pokes you? Bagaimana jika seseorang yang Anda tidak ingin menyodok pokes Anda? Do you really want to automatically poke them back? Apakah Anda benar-benar ingin secara otomatis menyodok mereka kembali?
If you maximize your poking potential and are comfortable poking anyone this app is for you! Jika Anda memaksimalkan potensi Anda menyodok dan nyaman menyodok siapapun aplikasi ini adalah untuk Anda! :)

23. Upload foto dan video ke Facebook melalui email

Go to facebook.com/mobile and note a special “upload” email address that has been assigned to you by facebook. Pergi ke facebook.com / mobile dan catatan khusus "upload" alamat email yang telah diberikan kepada Anda oleh facebook.
Any photograph (or video clip) that is sent to this address via email will instantly get posted to your facebook page. Setiap foto (atau video klip) yang dikirimkan ke alamat ini melalui email segera akan diposting ke halaman facebook anda.

24. Kode Konami

By entering the konami code you will see a cool lens flare effect that will impress and your friends. Dengan memasukkan kode Konami Anda akan melihat efek lensa suar keren yang akan mengesankan dan teman-teman Anda.
By entering these keys: Dengan memasukkan tombol-tombol:
Up, Up, Down, Down, Left, Right, Left, Right, B, A, Enter. Up, Up, Down, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, B, A, Enter.
You will activate the famous Konami code, which unlocks secret areas of many well known websites . Anda akan mengaktifkan terkenal kode Konami, yang membuka daerah rahasia banyak situs web terkenal .
Entering the Konami code in Facebook causes the Website to Enter Lens Flare Mode: Memasuki kode Konami di Facebook menyebabkan Website untuk Masukkan Lens Flare Mode:
lens-flare
Try typing or pressing Enter for special effects. Coba mengetik atau menekan Enter untuk efek khusus. This is a cool trick, but gets annoying soon. Ini adalah trik keren, tapi akan mengganggu segera. Just re-enter the code to deactivate the effect. Cukup masukkan kembali kode untuk menonaktifkan efek.

25. Pirate Inggris

Yarrr matey! Yarrr sobat!
Change the language of Facebook to English (Pirate) BETA. Mengubah bahasa agar ke Bahasa Inggris (Pirate) BETA.
Make yaaar status updates walk the plank. Membuat update status yaaar berjalan di atas papan.

26. Update Facebook dari Google

This app allows you to view your Facebook news feed and update your status from iGoogle. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat feed berita Facebook dan memperbarui status Anda dari iGoogle. According to the comments this app works great in Firefox, but not Google Chrome. Menurut komentar aplikasi ini karya-karya besar di Firefox, tapi tidak Google Chrome.

27. Cari semua teman Anda agar di Twitter

After you export all of the email addresses of your facebook friends (see tip #11) you can import them using twitter's find friends tool , so that you can connect with your facebook friends on twitter. Setelah Anda ekspor semua alamat email teman facebook Anda (lihat tip # 11) Anda dapat mengimpor dengan menggunakan tool mencari teman twitter , sehingga Anda dapat terhubung dengan teman-teman facebook anda di twitter.

28. Jaga teman-teman Anda dengan Anda sebagai Anda surfing web

With the social web browser flock (built from mozilla technology). http://www.flock.com Dengan browser web sosial flock (dibangun dari teknologi mozilla). http://www.flock.com

29. Akses Gmail dari Facebook Dengan Fmail

Fmail allows you to check your Gmail without leaving Facebook. Fmail memungkinkan Anda untuk memeriksa Anda Gmail tanpa meninggalkan Facebook.
Additionally, Fmail attempts to rate your email, so you can quickly differentiate between what's important and what can wait. Selain itu, Fmail upaya untuk menilai email Anda, sehingga Anda dapat dengan cepat membedakan antara apa yang penting dan apa yang bisa menunggu.

30. Flip teks update status Anda terbalik

With fliptext.org Dengan fliptext.org

31. Download Facebook Videos 

with Downfacebook.com dengan Downfacebook.com
This site offers two options for downloading videos from facebook, both of which are very easy to use. Situs ini menawarkan dua opsi untuk mendownload video dari facebook, yang keduanya sangat mudah digunakan.

32. Dapatkan semua pemberitahuan facebook anda kanan pada desktop Anda

With FBquick . Dengan FBquick .
FBquick is a quick and easy way to get all your facebook notifications right on your desktop. FBquick adalah cara yang cepat dan mudah untuk mendapatkan semua pemberitahuan facebook Anda tepat di desktop Anda.

33. Facebook dan semua jaringan lain sosial utama sekaligus

. Dengan ping.fm .

34. Dapatkan akses cepat ke fitur-fitur populer facebook

Dengan FBookFriendMenu
Press ALT while pointing to a profile or picture of a use to do common tasks such send poke, message, view album etc. Tekan ALT sambil menunjuk ke sebuah profil atau gambar dari sebuah digunakan untuk melakukan tugas umum aduk seperti mengirim, pesan, melihat album dll

35. Auto-Colorizer for Facebook 

This script adds a custom color scheme to facebook based on profile pictures. Script ini menambahkan skema warna kustom untuk facebook berdasarkan gambar profil.

36. Membuat kolase Photos of teman Anda

. Dengan aplikasi yang Kolase Foto .

37. Dapatkan Facebook dan Instant Messaging lainnya dalam satu Program

Digsby is a cool program that integrates email, IM, and Social Networks. Digsby adalah sebuah program keren yang mengintegrasikan email, IM, dan Jaringan Sosial.

38. The Reviews App for Facebook 

With the Reviews App for Facebook , your friends and customers can leave honest opinions about your business. Dengan Aplikasi Tinjauan agar , teman-teman Anda dan pelanggan dapat meninggalkan pendapat jujur ​​tentang bisnis Anda.
Reviews lets your prospective fans know what to expect with you and can influence people interacting with your business. Tinjauan memungkinkan penggemar calon Anda tahu apa yang diharapkan dengan Anda dan dapat mempengaruhi manusia yang berinteraksi dengan bisnis Anda.

39. Secara otomatis login ke Facebook

With Facebook Autologin v2 by installing Greasemonkey for Firefox and this script . Dengan Facebook Autologin v2 dengan menginstal Greasemonkey untuk Firefox dan script ini .

40. Facebook Share Button integrasi di dalam Google Reader

This Greasemonkey script Places an expandable Facebook Sharer into each Google Reader item so that websites can be shared with Facebook friends and on a Facebook profile from Reader with a couple clicks Ini Greasemonkey script Tempat sebuah diperluas agar Sharer ke setiap item Reader Google sehingga situs web dapat dibagi dengan teman-teman Facebook dan pada profil Facebook dari Reader dengan beberapa klik

41. 41. Advanced facebook Search Features

Not everybody knows how powerful facebook search is. Tidak semua orang tahu seberapa kuat pencarian facebook.
Facebook search has a lot of advanced options to help you search like a pro. pencarian agar memiliki banyak pilihan lanjutan untuk membantu Anda mencari seperti pro.
A complete list of search tips for Facebook can be found in the Help section of facebook.com . Sebuah daftar lengkap search tips agar dapat ditemukan di bagian Bantuan dari facebook.com .

42. 42. Facebook Dashboard Widget for Mac OS X 

Dashboard Widget is a widget developed for the Mac OS X dashboard. Dashboard Widget adalah sebuah widget yang dikembangkan untuk Mac OS X dashboard. It is designed to show notifications from the Facebook website. Hal ini dirancang untuk menampilkan pemberitahuan dari situs Facebook.

43. Aplikasi Superlatif is Fun

http://www.facebook.com/superlatives http://www.facebook.com/superlatives

44. Kirim RSS Feed ke Facebook Halaman dengan RSS Graffiti

RSS Graffiti is an app that periodically checks the RSS feeds that you specify and posts new entries to the Facebook Walls that you specify. RSS Graffiti adalah sebuah aplikasi yang secara berkala memeriksa RSS feed yang Anda tentukan dan baru entri posting ke dinding agar yang Anda tentukan.
You can get any feed written on any wall. Anda bisa mendapatkan feed tertulis di dinding apapun. In fact, multiple feeds to multiple walls. Bahkan, beberapa feed untuk beberapa dinding. You choose the combination. Anda memilih kombinasi.
This app is used by Seth Godin to bring his blog into his facebook page. Aplikasi ini digunakan oleh Seth Godin untuk membawa blog-nya ke halaman facebook-nya.

45. Mengatur agar Status Update dan Multiple Twitter Account sekaligus

With Tweetdeck . Dengan TweetDeck .
Tweetdeck is the most popular Social Media desktop tool. TweetDeck adalah yang paling populer Social Media alat desktop.
They enable multiple account management and facebook status updating. Mereka mengaktifkan account beberapa manajemen dan status facebook update.
Make sure to check out my Ultimate TweetDeck Tutorial on garin.tv . Pastikan untuk memeriksa saya Ultimate TweetDeck Tutorial garin.tv .

46. Check out: Facebook untuk Influencer

Facebook for Influencers is a useful resource developed by facebook, about how to build an effective facebook presence. Facebook untuk Influencer adalah sumber yang berguna yang dikembangkan oleh facebook, tentang bagaimana membangun kehadiran facebook efektif.
This facebook page is for anyone who wants to build a presence, engage an audience, and spread a message. Halaman facebook bagi siapa saja yang ingin membangun kehadiran, melibatkan penonton, dan menyebarkan pesan.

47. Check out: direktur Facebook App

There are hundreds of apps recommended by facebook within the facebook app directory . Ada ratusan aplikasi yang direkomendasikan oleh facebook dalam direktori aplikasi facebook .

48. Ekspor album ke facebook dari iPhoto [Mac]

Facebook Exporter for iPhoto is a free plugin for iPhoto that enables you to export photos directly to Facebook, with captions and tags of your friends. Agar Eksportir untuk iPhoto adalah plugin gratis untuk iPhoto yang memungkinkan Anda untuk mengekspor foto langsung ke Facebook, dengan keterangan dan tag dari teman-teman Anda.
The plugin requires Mac OS X 10.4 or later and iPhoto 5 or later. Plugin ini memerlukan Mac OS X 10.4 atau yang lebih baru dan 5 iPhoto atau lambat.

49. Sesuaikan profil Anda agar sidebar halaman

If you are looking for the right icon to link with check out this facebook icon collection . Jika Anda mencari ikon yang tepat untuk menghubungkan dengan memeriksa ini koleksi ikon facebook .

50. Install a Facebook Like button into your WordPress Self-Hosted Blog 

I just implemented this tip on this very page, as you can see below. Aku hanya diimplementasikan tip ini pada halaman ini sangat, seperti yang Anda lihat di bawah ini. :)
To do so I went to Plugins/Add New, and then searched for: “facebook like button.” I installed three different plugins but none worked well with my theme. Untuk melakukannya saya pergi ke Plugins / Add New, dan kemudian pencarian untuk: "facebook seperti tombol." Saya telah menginstal tiga plugin yang berbeda tetapi tidak bekerja baik dengan tema saya. I decided to stick with the share button at the top of this post. Saya memutuskan untuk tetap dengan tombol saham di bagian atas posting ini.
I recommend installing code for each button manually. Saya sarankan menginstal kode untuk setiap tombol secara manual. Facebook provides a like button building tool that is quite easy to use, and generates code to copy and paste automatically. Agar menyediakan sebuah bangunan alat tombol seperti yang cukup mudah digunakan, dan menghasilkan kode untuk menyalin dan menyisipkan secara otomatis.

You can get a like button by going to the like button plugin page within the facebook developers portal. Anda bisa mendapatkan tombol seperti dengan membuka tombol seperti plugin halaman dalam portal pengembang facebook.
If you have a WordPress blog better way to install this feature into all of your posts and/or pages is with the wordpress plugin: WP FB Like . Jika Anda memiliki blog Wordpress cara yang lebih baik untuk menginstal fitur ini ke semua posting Anda dan / atau halaman adalah dengan wordpress plugin: WP FB Suka. I installed over five facebook like plugins and this one was the easiest to configure, so I recommend it. Saya telah menginstal lebih dari lima facebook seperti plugin dan yang satu ini adalah yang paling mudah untuk mengkonfigurasi, jadi aku merekomendasikan hal ini.
If you don't want a “like” button you can change the verb to “recommend”, as the image above shows. Jika Anda tidak ingin "seperti" tombol Anda dapat mengubah kata kerja untuk "merekomendasikan", seperti gambar di atas menunjukkan.
Sumber: http://new.trickfacebook.com/335/

0 komentar:

Daftar Tulisan Terlaris

Arigato Gozaimasu


Free Blogspot Templates by agus 1moed and Sisca Meilana Dewi. Powered by Blogger