"SELAMAT DATANG DI CORETAN Agus_1moeD... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..."

Minggu, 17 April 2011

Cara Chatting Facebook Di HP

Chatting facebook di hp
Setelah banyak yang asik chating ym lewat hp, kini banyak yang mencari info tentang cara chatting facebook di hp, memang tampilan facebook di handphone sangat berbeda dengan yang ada di komputer, mungkin karena di handphone layar untuk full size facebook tak mencukupi alias terlalu besar size nya, jadi di ringkas untuk tampilan di hp.
Cara Chating Facebook lewat handphone atau HP? Pertanyaan itu kemaren saya dapatkan dari Teman saya yang sedang keranjingan maen Facebook. Sepengetahuan saya ada beberapa aplikasi unik yang bisa digunakan di Handphone untuk Chating Facebook. Contoh Aplikasi Unik Handphone yang biasa digunakan yaitu Nimbuzz, eBuddy, Meebo.
Lalu bagaimana cara chating Facebook lewat Handphone menggunakan aplikasi Unik tersebut? Saya belum mencoba semuanya tapi baru mencoba menggunakan Nimbuzz, dan yang kan saya bahas sudah pasti Nimbuzz, masa yang lain? kan saya belum coba! hehehhe..

Oke berikut langkah-langkah chating facebook lewat Handphone menggunakan aplikasi Nimbuzz:
1. Download aplikasi Nimbuzz lewat http://www.getjar.com/products/6865/Nimbuzz. Ini untuk yang mendownload lewat Komputer. Trus Yang dari handphone Gimana? sabar.. mari kita menuju bagian ke dua.
2. Download nimbuzz lewat Handphone dengan cara mengirimkan sms. Mungkin sudah banyak yang menulis tentang cara ini jadi saya persingkat saja. Langsung hajar halaman ini http://www.nimbuzz.com/en/mobile/download.
Nah itu buat yang mau lewat sms. Saya juga mencoba cara yang itu kemaren. dan pulsanya ternyata hanya lepotong Rp.1000 saja . selanjutnya aplikasi utuk chatting di facebook udah bisa digunakan, silahkan bernarsis ria dan online..online kayak lagu saykoji :P
Selamat mencoba, jika ada yang salah atau tidak berhasil menjalankan aplikasi untuk chating di facebook, coba anda ulangi lagi, mungkin ada yang salah dalam proses anda mendownload ataupun proses lainnya. Menggunakan aplikasi ini tak harus di blackberry, hp murah yang memiliki fasilitas gprs aktif pun bisa menggunakan aplikasi untuk chatting di facebook.

0 komentar:

Daftar Tulisan Terlaris

Arigato Gozaimasu


Free Blogspot Templates by agus 1moed and Sisca Meilana Dewi. Powered by Blogger